Dari Reuni ke Gathering

gatheringBulan ini penuh 2 acara kumpul kangen, yah…acara reuni alias gathering gitu. Mulai dari temen SD dan SMP yang acaranya di plot jadi satu sampai Gathering keluarga besar Labkom Universitas Budi Luhur. Senangnya kalau mengenang masa-masa lalu bareng temen.

Reuni SD & SMP Budi Luhur

Dah lama juga ya lulus dari SMP apalagi SD,,kangen juga ketemu lagi temen-temen waktu dulu. Mungkin itulah yang mendasari panitia acara untuk nyelenggarain Reuni SD dan SMP Budi Luhur angkatan ’98 dan ’01.

Ada juga sih beberapa temen yang sampe sekarang masih sering ketemu, tapi ada juga yang sejak lulus SD nggak pernah ketemu lagi, nggak tau kabarnya, nggak tau beritanya, pokoknya buta sama sekali deh sama nasib mereka.

Untungnya ada reunian ini, tempatnya di Moe Cafe, Bintaro, Disamping Sekolah Pembangunan Jaya. Waktu itu tanggal 2 Mei 09, pas banget sama hari Pendidikan Nasional..momen yang tepat untuk mengenang masa sekolah dulu.

Reuni SD SMP Budi Luhur

Beberapa Guru dari SD dan SMP Budi Luhur diundang, untungnya panitia nggak lupa ngundang para Guru, tapi sayangnya Guru-guru hanya di “anggurin” gitu aja, sementara temen-temen asyik nanya kabar satu sama lain, berusaha mengingat nama plus muka yang udah tampil beda sejak jaman SD dan  SMPdulu. Yang pasti kalo nggak inget akhirnya cuma bisa ditebak.

Ternyata kalo diinget lagi masa-masa dulu itu lucu  ya..yang diinget kayak “eh, lo yang pake tas donal bebek itu” atau “eh, lo yang suka  tidur dikelas kan” atau yang lebih parah “eh, lo dulu suka berantem sama suka bikin nangis orang kan”. Jadi yang diinget cuma sampe yang keinget aja..😀

Gathering Labkom Univ. Budi Luhur

Kalau yang ini aku ikut serta jadi panitia, jadi tau seluk beluk sibuknya nyiapin acara yang lumayan ini. Targetnya adalah ngumpulin alumni dari angkatan ’98 sampai angkatan ’05 ditambah puluhan asisten labkom yang masih aktif dari angkatan ’06 dan ’07.

Labkom Gathering 09

Tujuannya Pantai Pasauran Indah di daerah Anyer, tanggal 9 Mei 09 kemarin. Seneng juga sih sebenernya jadi panitia, walaupun capek tapi bisa seneng kalau pesertanya seneng dan menikmati acaranya. Apalagi ditambah beberapa games yang super gokil.

  • Triple Chalange, namanya juga triple pasti ada tiga kan. Jadi lomba lari per group yang isinya 4 orang dan diharuskan melakukan 3 kegiatan sekaligus.
  1. Bawa kelereng pake sendok di mulut
  2. Masukin benang ke lubang jarum
  3. Menghimpit balon di belakang pundak antar peserta dalam satu group
  4. Semuanya dilakukan sambil lari ke garis finish

Bayangin dulu aja deh..😀

  • Kerupuk Berjalan, satu kelompok isinya 5 orang, 4 orang megang tali yang ditengahnya ada kerupuk dan satu orang makan kerupuk tapi sambil jalan jongkok ditambah harus nyari permen yang disebar dilapangan. Bisa dibayangin kan..kayak lomba makan kerupuk tapi sambil jalan jongkok.
  • Tarik tambang, kalo yang ini sih biasa aja. Udah kebayang kan kalo yang ini..

Yang bikin seneng kalo acara kayak gini karena bisa kumpul lagi bareng temen, bisa mengenang lagi masa-masa dulu, bisa juga memperat tali persaudaraan. So, harapannya satu sama lain bisa saling kenal dan nggak ada gap antara satu angkatan dengan angkatan lain.

RIMG_0742

Di acara gathering ini aku lebih banyak menikmati sebagai panitia daripada sebagai peserta. Tapi walaupun gitu aku masih bisa enjoying gathering-nya, bisa maen air di pantai yang penuh karang, bisa foto-fot bareng temen, bisa menghirup udara kebebasan walaupun cuma sehari.

3 Comments »

  1. putut said

    wah mantabs banget tuh gaya lu to.. btw thanks yach atas kerjasamanya .. jadi penutupannya kapan nih ? darto rencanain yach? tujuan kita selanjutnya kemana nich ?
    —————————————————–

    wuis…sapa dulu yang dipoto…😛

    koq penutupannya darto yang rencanain sih bang..kan bang putut ketuanya..

    rencana selanjutnya adalah LDK Lab…hahahaha…

    -dHarto..!!-

  2. wooo… jadi itu gara2 sekolah nya bang darto ya di sana macet,
    angga mau ke elex comic center (arah EF) macet banget

    Btw, foto yang rame2 itu angga yang mana coba..??:mrgreen:
    kenapa klo foto rame2 kayak gitu orang tetep aja senyum ya, padahal ngak bakal keliatan
    ———————————————

    biasalah ngga..menebar senyum kan membuat aura kasih orang disampingnya juga senang 😛

    -dHarto..!!-

  3. vini said

    udara kebebasan ?? *maksudnya*
    —————————————————
    😀

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: