Merchandise BBC

Setelah pendaftaran dan pengiriman artikel BBC (Bugiakso Blog Competition) ditutup, 20 Februari 2009 lalu seluruh peserta yang terdaftar diminta untuk mengirimkan alamat rumah untuk pengiriman merchandise dari pihak panitia.  Dalam postingan di Bugiakso.com peserta diminta untuk mengirim alamat rumah terakhir tanggal 20 Februari 2009. Pas sekali hari terakhir aku mengirimkan alamat rumahku ke email panitia.

Tadi malam (27/02) aku mendapat kiriman bungkusan mencurigakan seperti ini:

amplop bugiakso

Setelah dibuka ternyata isinya bom kaos “aku untuk negeriku” dari tim BBC.

kaos dari bbc

souvenir bugiakso

Tanggal 23 Februarinya pengumuman sang juara, masih di blog yang sama bugiakso.com

Juaranya adalah…

  1. Jawara 1
    Nama : M. Sholahuddin Nur ‘Azmy
    Artikel terpilih : Bangunlah Blognya, Bangunlah Desanya, untuk Indonesia Raya
  2. Jawara 2
    Nama : Benedict Agung Widyatmoko
    Artikel terpilih : Becik Ketithik Ala Ketara
  3. Jawara 3
    Nama : Gelar Gunadi Putra
    Artikel terpilih : The Gelari: Bangkit Pemuda !

Selamat untuk para sang juara, semoga membawa tulisannya bisa menjadi inspirasi untuk kita semua dalam membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

6 Comments »

  1. Hehehe…dapet juga ya boz. Gimana bajunya, bagus banget kan? Mantep bener tuh Mas Bugiakso bisa dapet sponsor.

  2. Hmm… keren juga
    *ngak apa2 ngak dapet juga, klo dapet toh pasti ngak muat*

    Hadiah utamanya netbook sie bang, kan ngak bisa buat kuliah, angga pengennya notebook😛
    ——————————————————————————————————–

    jangan pesimis gitu dong! masih ada beberapa waktu koq untuk ngecilin badan…😛

    copas dari blognya bugiakso begitu tulisan “netbook”-nya.

    -dHarto..!!

  3. iwan said

    wah kalau gitu aq juga dapat dong…
    tapi kok aku blom dapat yah….
    ————————————————————————————————————–

    ya, asal udah kirim alamat rumah, Insya Allah nanti juga dikirim..

    -dHarto..!!-

  4. RCO said

    aku punya belum nyampe kali ya?
    ——————————————————————————————————————-

    iya mungkin masih di jalan bungkusannya..
    so, tunggu aja, mungkin hari senin (hari kerja)..

    -dharto..!!-

  5. nanda said

    mayan lah…

    eh kira2 baju gretongan lo udah brapa to??

    *ckckck….
    —————————————————————————————————————–

    hhmmm…
    males ngitungnya Nda!

    mending w ngitung kaoz yang w beli ndiri..
    terakhir kali w dibeliin kaoz 1 biji sept.’06
    trus baru beli lagi kemaren pas ke Bandung.

    sisanya ya itu..😀

    -dHarto..!!-

  6. ridu said

    wah.. nice juga yaa…

    kalo yang juara 1 sampe tiga dapet apaan aja to?
    —————————————————————————————————————————

    Hadiah untuk pemenang:

    * Pemenang 1 : 1 buah Netbook
    * Pemenang 2 : 1 buah HP 3G
    * Pemenang 3 : 1 buah kamera digital

    -dHarto..!!-

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: