Maaf, Saya Bukan Satpam..!!

Kemarin ada acara “PHP Developer Day” di LIPI Gatot Subroto. Berangkat dari kampus jam 8.30 dibelain-belain datang ke LIPI dengan sedikit kebablasan beloknya, karena bukan muter di perempatan Mampang tapi malah muter di Pancoran…(duh..kejauhan deh).

Sampai di LIPI, langsung ke gedung Widya Graha. Tapi koq sepi ya, disana. Akhirnya nanya sama orang yang ada disitu. Kata orang yang disitu suruh cek di Gedung Sasana Widya Sarwono, kurang lebihnya seperti itu karena yang waktu itu bertanya Gunadi. Aduh,,cape deh..Maklum kita lupa dimana tempat diselenggarain acara itu..😀

Akhirnya kita ( aku, Gunadi dan bang Lihin. red ) turun langsung meluncur ke Gedung Sasana Widya Sarwono. Di koridor yang menuju kearah Gedung Sasana Widya Sarwono, Gunadi kembali bertanya sama orang yang kelihatannya tahu seluk beluk LIPI dan segala macam acara yang mungkin diselenggarakan disana.

Gun: “Permisi Pak, kalau acara PHP Developer Day itu dimana ya Pak?”

si Bapak: “Oo, saya kurang tau kalau acara kaya gitu.”

Gun: “Oo, gitu ya Pak!”

si Bapak: “Iya mas, saya bukan satpam disini!!” (sambil agak gimana gitu raut mukanya)

si Bapak: “Coba aja mas tanya sama Satpam yang ada di situ” (sambil nunjuk pos satpam)

Gun: “Ok, makasih ya Pak!” (nggak mau memperpanjang urusan lagi…)

Entah apa yang ada di pikiran bapak itu. Penampilannya lumayan bagus, berbaju safari hitam dengan pin tanda pengenal berwarna emas di dada kirinya. Kita juga nggak berpikiran kalau bapak itu satpam, tapi koq jawabannya gitu ya!. Dalam hati aku bilang “Emang kita nuduh situ satpam??, kan kita cuma nanya tempat doang. Nggak harus selalu nanya satpam kan!!!”. Hmmm, bapak yang aneh. Mungkin dia ngira penampilannya mirip satpam kali.

6 Comments »

  1. vini said

    tambahin link kosongempat.wordpress.com dwong to ,.,

  2. nanda said

    Gw mah klo jadi lo, langsung aja bilang, “gr amat sih pak, kok jadi berasa mirip satpam, kerenan juga satpam dari pada bapak…”.

  3. gunsanadi said

    @dede
    *yang penting dapet kaos😛 *

  4. away said

    untung gak ikutan…
    jadi gak nyasar deh

  5. cutfarathamrin said

    hohohoho…. jd itu yg nyebapin kunci motor mpe ilang n klupaan ya pak… :))
    *pasti gun masi gemeteran n terngiang2 ma si bpk td… :p hue…….

  6. vini said

    Maklumi aja…
    Mungkin dia lagi dapet kali
    makanya sensi an gitu dech..
    *waddejig…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: