Fool thing I’ve done, I left my brother!

Senin, 26 Mei ‘08 pagi waktu mau berangkat ke kampus…

Dari rumah aku berangkat berdua sama adikku, karena dia mau pakai motor untuk pergi ke perpustakaan daerah di Gandaria. Ya, mungkin karena ongkos angkutan kota naik jadinya dia memilih untuk menggunakan motor.

Belum jauh dari rumah ban terasa kempes dan akhirnya kami berhenti di di bengkel untuk mengisi angin. Yang ada di bengkel itu hanya 2 orang anak kecil, jadi salah satu dari mereka yang mengisikan angin. Karena agak ragu aku mengecek tekanan bannya, karena kelihatannya si anak itu tidak mengerti tekanan ban.

Akhirnya selesai juga mengisi anginnya. Aku mulai mengayuh pedal untuk menyalakan motor dan motor pun menyala terasa ada yang naik di belakang motor, yang dalam pikirku artinya adikku sudah naik. Motor pun melaju melewati jalanan yang pagi itu masih sepi, hanya terlihat beberapa orang naik motor yang mungkin akan berangkat kerja, anak-anak kecil ada yang berjalan kaki ada juga yang naik sepeda menuju ke sekolah. Sampai di pertigaan depan Polsek Ciledug, motor kubelokkan ke arah kiri, menuju arah kampus. Motor pun terus melaju di tengah ramainya hiruk pikuk kendaraan bermotor.

Suasana diatas motor memang sunyi, tidak ada percakapan, memang begitu kalau aku berboncengan dengan adikku. Aku pun terus melaju melewati padat dan macetnya jalanan Kreo.

Sampai di kampus aku berhenti di samping bangunan panjat tebing untuk menyerahkan motor pada adikku, karena aku sudah sampai kampus. Dalam pikiranku sudah tergambar kata-kata yang ingin kuucapkan padanya sambil kutengokkan kepala kebelakang dan mengucapkan kalimat “Nih, Bawa motornya sama ini STNK-nya, pake jaket ngga?”. Dan aku kaget ternyata adikku tidak ada di belakang motor. Aku menengok kanan kiri untuk memastikan, tapi tetap tidak ada.

Sambil berpikiran positif, mungkin dia telah loncat dari motor waktu di depan Kampus atau di pertigaan depan Polsek karena motor melambat yang memungkinkan dia untuk meloncat, lalu melanjutkan perjalanan dengan angkot. “Nanti Kutelpon aja!” pikirku.

Setelah memarkirkan motor, aku ambil Handphone dari tas, niat ingin menelpon kubatalkan karena ada 3 sms masuk dan kubaca. Ternyata sms dari adikku. Bunyinya seperti ini:

  • sms 1: “Woy, ketinggalan gw!”
  • sms 2: “Woy, balik lagi lw! Cepetan..!!”
  • sms 3: “Parah banget lw, gw ditinggal..”

Aku tertawa membaca sms ini…dan akhirnya kutelpon dia…menanyakan dimana ketinggalannya, aku tak bisa menahan tawa waktu itu..

11 Comments »

  1. wkwkwkwkwk.. parah banget bang darto adeknya di tinggal :))

  2. wakakakak…. parah banget bang Dhar…
    *ngakak guling2

  3. Li said

    kok bisa sih…?
    biasanya lo peka bgt..?
    inget waktu qta hbs dari pulau 1000?
    itu tuh waktu lo bonceng gue naik motor terus gue tidur sambil lo bonceng??
    lo berasa tuh klo gue tidur…
    Gue bersyukur sih, klo gak mungkin gue udah jatoh guling2 😀

  4. lukmanaja said

    wah hehehe lucu juga! kasian adeknya……

  5. budi said

    Hua .. Hua .. Hua .. Perutku Mules Bacanya .. Wah .. Darto .. Darto .. Nggak Ada Orang Di Belakang Lo Aja Di Kirain Ada .. Gimana Klo Nda Ada .. Wah .. Huakakakkakakkakakakkakakkak ..

  6. nanda said

    segitu ringannyakah adek lo to??
    ringan mana ma lo to??
    masa nggak bs bedain ada orang or nggak di belakanglo!!
    weleh weleh…..

  7. cutfarathamrin said

    huakakakakakaakakak…..
    duasasr… like broder, like broder but not like father like son =P
    tu ngerasa berat n ky ada yg naik dibelakang mungkin krn ada ngikut tu tok dari pulau bidadari… iiiii…..
    *weekend effected

  8. gunsanadi said

    tapi masih ada segi positifnya to:
    mencerminkan konsentrasi dalam berkendara yang baik.😛

  9. Renc said

    Ya ampunnnnn,,,jeng dar…hahahhaha
    kacian adeknya ketinggalan

  10. ridhoyp said

    Wuakakak (ketawa guling – guling), kasian banget sih… parah nih bang win.. hahahah9999999x (n_n)

  11. cena said

    wakakkakaka…..
    wakakkakakak….

    lucu bangeeeeeeeeettttttt!!!!!!!1

    hore PERTAMAX

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

